menubar

Jul 7, 2009

Stop Complaining!

Hari ini terasa begitu berat, customer datang silih berganti. Sampai jam makan siangpun terpotong hanya demi melayani pelanggan. Sempat dalam hati berpikir, Ya Allah, berat sekali hari ini. Sounds pesimis banget.

Sore hari baru sempet buka YM. Baru bisa sedikit bernapas lega. And gw chat ma temen kampus.
Fajar : Kemaren kamu nggak masuk dan?
Danie : capek banget gw. Ampe musti kerokan neh.
Fajar : wah, oleh2 dari baron kemaren ya?
(note : hari minggu kemaren emang jalan ke Baron, restoran Seafood, setelah nonton Tansformer)
Danie : iya kali. capek kerja juga. jadi pengen resign trus istirahat.
tapi kontrak gw masih lama, masih 10 bulan lagi.
Fajar : santai aja. kita udah hidup selama 26 tahun aja terasa singkat kok.

Glekk... bener juga. Gw langsung dapat pencerahan. Iya juga ya. 25 tahun sudah gw hidup. Udah 25 kalender gw abisin. Tapi terasa begitu singkat hidup ini. Kadang sempet berpikir, apa yang udah gw capai selama 25 tahun ini?

Hidup ini indah. Dan hidup emang harus dinikmati. Karena setiap detik yang terlewati tidak akan pernah kembali lagi. Manfaatkan setiap detik untuk sesuatu yang berguna. And STOP COMPLAINING about your life.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)