menubar

Dec 6, 2009

Tragedi Sendal Jepit


Hari ini, dani dan teman-teman ke Kopeng.

Awalnya ke Kopeng nyari apaan ya? Kalo cuman mo foto-foto narsis dengan suasana pepohonan, kenapa harus jauh-jauh kesana? Di depan rumah dani pun, masih banyak pepohonan rindang. Tapi karena paksaan dari berbagai pihak, ikutlah dani ke Kopeng.

Seperti biasa, kemana-mana selalu pakai sendal jepit. Xixixi...I love sendal jepit. Dan tragedi itu terjadi. :((

Dalam waktu kurang dari dua bulan, empat sendal jepitku sudah putus. Ckckck...

1. Waktu itu ceritanya lagi ke salon. Cie...tumben dani ke salon. Tiga jam berlalu dan dengan muka bersinar keluar dari salon. Pulang. Pas berhenti di lampu merah, Bussetttt, putus sendal jepitku. Sebelah kiri. Untung udah mo nyampai rumah dan lagi ngendarai motor, jadi nggak terlalu kena efeknya.

2. Nah, kalo kali ini pas acara ke pantai Ujung Negoro dan Sigandu. Lagi-lagi waktu nunggu semuanya kumpul, tragedi itu terulang lagi. Sendal kiri putus. Alhasil, terpakailah sendal Gambas. Karena sendal Kang Slam terlalu longgar di kaki dani. Makasih udah minjemin sendal.

3. Sabtu sore, rencana ganti kampas rem di rumah sang kekasih. Weleh-weleh, bahasanya. Kampas rem telah diganti, saatnya makan. Karena emang nggak jauh, kita berdua jalan kaki. Sepulang dari warung soto favoritku, tragedi itu terulang lagi. Sialnya! Yang sebelah kiri lagi. Hix..hix..hix... Padahal sendal jepit itu baru dipake dua kali. Malangnya diriku.

4. Hari ini trip ke Kopeng, saat nungguin Widhi n Gambas yang salah jalur n misah dari rombongan, tragedi itupun terjadi. Dan sendal jepit itupun PUTUS. Yang kiri LAGI. Dan Sang Widhi yang baik hati itupun merelakan sendal cadangannya untuk kupakai. Thanks and makasih ya. (Hmm..kapan balikinnya ya? Ntar aja deh)

Kenapa harus yang kiri sih?

Note: ilustrasi gambar di peroleh dari alidabdul.wordpress.com

6 comments:

  1. yeeeeee besok kalo beli sendal kudu dibancai dulu dan hehehehe(bikin syukuran)

    ReplyDelete
  2. lah, emang beli rumah pake bancakan.

    ReplyDelete
  3. Ehm kenapa juga ya selalu yang kiri ?
    Eniwei bahaya tuh Dan naik motor pake sendal jepit. Mending pake sepatu. :)

    ReplyDelete
  4. ya itu dia, knp selalu kiri.
    iya, lain kali pake sepatu deh. Xixiixiiii...

    ReplyDelete
  5. Mampir lagi. Bagaimana udah dapat ganti belum sendal jepitnya? :)

    ReplyDelete
  6. makasih udah mampir.
    putus satu masih ada yang lain. hehehe

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)