menubar

Aug 11, 2010

Hal SEPELE yang bikin ilfil

Udah lama nggak nulis...Dan kali ini nulis hal-hal yang nggak penting. Tapi untukku, ini adalah masalah serius.

Daftar berikut ini, mungkin biasa aja bagi orang lain, tapi bikin aku ilfil, males and @argghhh........

1. Kaki jedug2 meja.
Apa ya bahasa indonesianya? Mungkin bagi seseorang, hal ini biasa aja. Dengan santainya, jedugin kaki di meja meeting. Tapi bagiku, aarggggghhhhhhhhhh, STOP that! Seperti nggak ada kerjaan lain aja. Ganggu ketenangan batinku tau! Nggak tau kenapa aku benci banget hal SEPELE and NGGAK PENTING ini.

2. Buang tisu atau bungkus permen dari dalam mobil yang melaju.
Emang loe pikir, jalan ini tempat sampah? Hal-hal kecil yang nggak manusia sadari. Pemerintah sudah menyediakan tempat sampah, harusnya dimanfaatkan dong. Jangan cuman dijadikan hiasan jalan. Samaph bisa jadi penyebab banjir loh. Mending sekalian buang handphone, laptop atau IPad. Pasti dengan ikhlas aku akan memungutnya. Disarankan sebelum membuangnya,di pack dulu dengan sterofoam, biar ga tergores aspal. Tapi jangan buang brankas dari dalam mobil ya.

3. Buang angin alias kentut.
Menurut tertuduh ataupun terdakwa yang sudah divonis hakim, kentut merupakan kenikmatan tersendiri. Lega ... ungkap mereka dan alibi yang sering digunakan untuk membela diri "daripada nggak bisa kentut masuk RS, hayo siapa yang mau?" Cuih, pembelaan macam apa itu? Kentut tetap saja menjijikan apapun alasanya. Seharusnya pemerintah mengatur tata cara kentut yang sehat dan sopan serta tidak mengganggu stabilitas nasional. Bayangkan saja jika terjadi huru-hara akibat tidak terima dikentutin. Pas di muka dengan sengaja dan pasang tampang tidak berdosa.

4. Cari harta karun habis makan.
Di warteg, kafe ataupun restoran, Sebel nggak sih ketika liat teman kita (atau pengunjung lain), dengan nyantainya cungkil2 gigi mencari sesuatu yang nyelip? No comment lah buat yang ini. And nggak da nasehat buat pelaku, karena menurutku orang ini sudah sakit stadium VI.


Masih banyak sih sebenernya, tunggu chapter selanjutnya.

4 comments:

  1. aku suka ngupil ik dan?!!! piye jal?

    ReplyDelete
  2. rakpopo slam asal pake jarimu dewe.

    ReplyDelete
  3. buang kentut ituu yang paling asik..hahaha..

    ReplyDelete
  4. Aih....
    kalo paprilia kentut dideketku,
    nggak akan bisa liat matahari terbenam lagi.

    sadis.com hahahaaaa

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)