menubar

Nov 2, 2010

Sstt...Ada Rahasia di Pensilcaseku

Dulu, entah kapan pernah baca di beberapa blog tentang barang-barang yang selalu ada di tas. Entah ransel, tas sekolah, tas kuliah ataupun tas kerja. Aku juga mau kasih liat isi tasku. Nggak banyak kok yang aku bawa. Nggak ada lipstik, maskara, eyeshadow atau perlengkapan cewek pada umumnya. Pembalut dan tisu, benda utama yang harus ada di tas cewek pun ga ada di tasku. Nggak ada laptop dan blackberry.

Dan inilah isi tasku.



1. kertas coret-coretan : selalu butuh yang satu ini, karena nggak punya agenda, sampai rumah atau kantor, baru dipindah catatannya.
2. hp nokia 1650 kartu simpati : cuman bisa sms n telpon dan tidak ada fitur gprs (kartu jarang diisi pulsa, meh dibuang eman-eman, 5 tahun sudah menemaniku).
3. hp sony ericson k300i kartu Three : lebih parah, nggak bisa terima telpon blas, harus pake headset, jadul banget.
4. tempat pensil "little bobdog" : isinya macem-macem.
5. johnson baby cologne : tetap wangi meskipun nggak mandi.
5. buku tahapan BCA : biar cepet kasih no rekening kalau ada yang minta.
6. bedak : sekedar formalitas.
7. dompet : standarlah, buat naroh uang, KTP, STNK, SIM, ATM.
8. MP4 2GB dan kabel data: soale di henpon nggak ada mp3 nya.
9. dan tentunya pocket camera Mpix 7.0 mega pixels.







Trus isi pensilcase ku : 
pulpen (hadiah flexi), pulpen, pensil, pulpen, pulpen, correction pen, penghapus, flash disk merk vandisk, isi pensil 2B, stapler super mini, card reader, kunci laci cadangan, dan kertas catatan password.

Kalo pencil case isinya stationery sih wajar. Nah kalo yang ini spesial karena ada catetan password segala rupa. Dari password yahoo, gmail, facebook, twitter, blog ini, sampai ID dan password login ke beberapa forum. Entah kenapa aku selalu tidak bisa mengingat password. Tak ada ruang di otak untuk mengingat password. Mungkinkah aku harus upgrade otak? Tapi untuk mengingat materi kuliah, janjian meeting, schedule pembayaran, otakku masih sanggup menghandlenya. Tapi untuk password, hmmm....gitu deh. 

Seandainya tempat pensil itu jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab, hmm.... gimana ya? Ya bikin akun baru lagi. Nggak perlu pusing-pusing. Hahaa...

3 comments:

  1. eh flesdiske podo wekku (nek nemu)
    mereke vand*sk

    ReplyDelete
  2. eh si MPIX gak lupa dibawa ik
    MPIX (baca i=e) hehehe hush

    ReplyDelete
  3. slam : vandisk murah ogh, meskipun ga gitu bagus. sing penting duwe.
    badak : he...ndak boleh itu.

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)