menubar

Aug 4, 2011

[Buka Bersama] Spesial Sambal

Sebelumnya, selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan.

Ini Ramadhan ketiga saya bersama Demitri. Dan ini buka bersama kali pertama dengannya tahun ini. Warung makan yang dipilih, kesukaan dia, SS Spesial Sambal. Dan seperti biasa saya memesan es kobokan alias es jeruk nipis. Mirip kobokan (mangkok cuci tangan) karena ada irisan jeruk nipis dan warnanya keruh. Tapi bikin seger, perpaduan manis dan asam.

Bukan buka bersama sih sebenarnya, tapi makan malam. Karena sebelumnya saya sudah makan di rumah, dengan porsi kecil. Hehehe... curang :D. Jadi, saya hanya memesan sedikit, takut perut ini tidak mampu menampung. Sambal yang wajib dipesan adalah sambal terasi segar, karena menduduki peringkat pertama pedasnya. Sambal kesukaan Demitri, bukan saya. Saya tidak kuat pedasnya. :">


Alhamdulillah, bisa berbuka puasa bersama. Semoga berkah Ramadhan berlimpah tahun ini. Dan semoga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan.


4 comments:

  1. ketoke ramadhan pertama wes dech buka puasa ro aq
    jal d ileng" to
    klo gk salah d ciputra mal dech...............

    ReplyDelete
  2. iya, masih inget.
    kan ini yang pertama di tahun ini.

    bukan kali pertama berbuka denganmu. :D

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)