menubar

Nov 24, 2012

Belajar Membuat Boneka dari Flanel

Jadi kegiatan saya setelah resign dari perusahaan adalah ngurus calon bayi. Banyak istirahat, banyak makan dan banyak berdoa semoga persalinan nanti lancar dan normal. Ibu dan anak sehat semua. Tapi kadang bosen juga sih, meski saya tidak pernah menyesal mengambil keputusan resign. Nah, secara kebetulan saya nemu buku yang sudah saya beli sekitar 3 atau 4 tahun lalu dan nganggur. Buku karangan Eka Yunita terbitan gramedia ini  berjudul Boneka Nusantara dari Kain Felt. Berisi 11 boneka kreasi dari Sabang sampai Merauke : Aceh, Sumatera Barat, Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, Madura, Kalimantan, Sulawesi Tenggara, Maluku dan Papua. Bonekanya unyu-unyu gitu deh. Dalam buku ini juga disediakan pola dan tutorialnya. Jadi, saya tinggal jiplak pola, bikin pola, gunting, jahit dan lem. Agak ribet sih buat pemula seperti saya. Tapi seru :D. Ntar kalau sudah jadi saya akan post hasilnya. Semoga imut seperti yang ada di buku.

2 comments:

  1. Ditunggu hasil kreasi bonekanya ya.. Siapa tau saya bisa ikutan belajar :)
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal.
      Xixiii... belum tau hasilnya seperti apa. Belajar bareng yuk

      Delete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)