menubar

Nov 15, 2012

Selamat Tambah Tua

:D Selamat tambah tua... Iya, ucapan itu yang banyak saya dapatkan hari ini. Huhuhuuuu... saya memang bertambah tua. Hari ini saya tepat berumur 28 tahun. Udah tua yak. 

Ulang tahun saya kali ini bertepatan dengan tahun baru hijriah 1434. Semoga semangat tahun baru juga memberi semangat untuk lebih mensyukuri hidup. Ulang tahun saya ke 27 bertepatan dengan hari pernikahan. Sedangkan ulang tahun ke 28 tahun ini bertepatan dengan 7 bulan kehamilan saya. Seneng deh. :D

Harapan saya semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan kelancaran rezeki. Semoga saya juga bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anak. Aamiin aamiin aamiin.

Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya baik langsung, telepon, sms ataupun ucapan di fb. Semoga sukses untuk kalian semuanya.

Selamat ulang tahun buat saya dan untuk teman-teman yang berulang tahun hari ini, 15 November. Dan selamat tahun baru 1434 Hijriah. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)