menubar

Dec 1, 2012

Chibi Chibi HaHaHaHaHaHa

Chibi Chibi HaHaHaHaHaHa. Selamat datang Desember.

Xixixixiiii... seneng deh ada yang minta dibuatin boneka flanel. Request kali ini tentang Cherrybelle. Iya sih, cherrybelle memang lagi naik daun. Sering tampil dimana-mana. Iklannya juga bejibun tuh. 

Semangat!!! Pertama pastinya browsing tentang gaya penampilan dan anggotanya. Sembilan cewek ini selalu pake rok pendek dengan pola potongan baju yang mirip. Kadang warnanya sama, kadang beda-beda namun selalu seragam. Yang beda hanya aksesoris di kepala. Berbekal sedikit pengetahuan itu (kalah dibanding para fans mereka), maka saya buat coret-coretan desainnya. 


Nah, setelah ada sedikit gambaran boneka yang akan dibuat, maka mulailah saya bekerja. Pertama gunting kain sesuai pola dari kepala, badan dan tangan. Jahit menjahit dan mengisinya dengan dakron dan dilanjutkan dengan memasang rambut dari kain wol. Yang paling ribet itu bikin tangannya. Selain karena ukurannya kecil, jumlahnya juga lumayan, sembilan pasang. 




Alhamdulillah, selesai juga. Sebelum dianter ke pemesan, pastinya dilakukan sesi pemotretan dulu dong :D

Cherrybelle
Sekarang, kita kenalan dulu yuk sama personil Cherrybelle.

Angel Chibi 
Annisa Chibi
Cherly Chibi
Christy Chibi
Feli Chibi
Gigi Chibi
Kezia Chibi
Ryn Chibi
Steffy Chibi
Dan yang paling membahagiakan ialah, pemesan suka dengan hasilnya.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)