menubar

Aug 1, 2013

Jika ENGKAU Merindukanku

Saya tidak pernah tau kapan Allah SWT memanggil saya pulang. Yang pasti, Allah SWT telah menyiapkan tiket lengkap dengan hari, tanggal dan jam keberangkatan. Jika saat itu tiba, semoga tidak banyak urusan yang belum terselesaikan.
 
Ya Allah, tolong jaga Fio ketika saya tidak bisa lagi menjaganya. Saya tau, sekarang pun Engkau selalu menjaga Fio.
 
Ya Allah, jadikan Fio wanita solehah. Jangan biarkan dia salah arah dan salah memilih jalan hidup. Biarkan dia selalu menghembuskan nafas Islami. Saya ingin selalu bisa merawat, menjaga, menyayangi dan mesejahterakan Fio hingga dia dewasa. Hingga dia mampu berdiri di kaki sendiri. Hingga dia menemukan pendamping yang kelak menggantikan posisi kami sebagai orang tua. Namun bila Engkau merindukan saya sebelum semua itu terjadi, tolong jaga Fio. Tolong beri dia pendamping yang senantiasa mencintai dan menyayanginya.
 
Bila saya tidak bisa lagi berbakti pada suami, ibuk dan bapak, tolong jaga mereka juga. Dan pertemukan saya dengan orang-orang tercinta di surgaMu kelak. Aamiin, aamiin, aamiin.
 
Terimakasih ya Allah, ya Robb pemilik semesta.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)