menubar

Dec 27, 2013

Selamat Menyongsong 2014

Tahun 2013 hampir berlalu. Beberapa hari lagi kita memasuki tahun baru, 2014. Terimakasih untuk semua nikmat yang telah Allah limpahkan pada kami dan keluarga. Di awal tahun, kami di anugrahi putri cantik, Fiorenza yang melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami. Di pertengahan tahun, saya mendapat pekerjaan yang hampir mendekati keinginan saya. Namun di akhir tahun, keluarga kami mendapat ujian dan cobaan dengan dipanggilnya suami kakak saya ke Rahmatullah.
 
Tahun 2013, begitu banyak suka dan duka mengiringi. Namanya juga kehidupan, kalau datar saja ya nggak seru. Yuk, simpan kalender 2013 dan pasang kalender 2014. Kami berharap segala kejadian di tahun 2013 menjadikan kami manusia yang lebih baik.
 
Semoga tahun 2014 menjadikan keluarga kami lebih dekat dengan Allah, lebih lancar rezekinya, diberikan nikmat kesehatan, dimudahkan jalan hidup kami dan semoga Allah selalu melindungi kami dari kejahatan yang nampak dan tidak nampak. Dan yang paling penting, semoga kami selalu bersyukur atas nikmat Allah.



“SELAMAT TAHUN BARU 2014”

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)