menubar

Mar 13, 2014

Boneka Flanel - Pasangan Pegawai Pos Indonesia & Bank Mandiri

Hari ini kugembira
Melangkah di udara
Pak pos membawa berita
Dari yang kudamba

Sepucuk surat yang manis
Warnanya pun merah hati
Bagai bingkisan pertama
Tak sabar kubuka

Satu dua dan tiga
Kumulai membaca
Surat cintaku yang pertama
Membikin hatiku berlomba
Seperti melody yang indah
Kata-kata cintanya
Sebenarnya lagu itu nggak cocok-cocok amat sih, sedikit dipaksain hanya karena ada kata pak pos. :P Kali ini my lovely customer minta dibuatin sepasang muda-mudi (yang sepertinya) sedang kasmaran. Yang cowok memakai seragam Pos Indonesia, si ceweknya memakai seragam bank Mandiri.

Agak bingung juga, kan seragam bank Mandiri ada banyak ragamnya tuh. Si costumer janji mau ngirim fotonya, tapi ditungguin lama. Daripada mood pemilik blog ini menghilang, maka seragam bank sesuai imajinasi saja. Pas ditunjukkin hasilnya, lovely costumer itu suka. Oke deh. Nah, soal hijab, dia pesen warna putih. Kalau putih polos gitu kan kurang seru. Saya tambah aksen biru muda dan biru tua warna seragam supaya tidak monoton. Di pinggir sebelah kiri juga sengaja saya buat berkerut.


Nah, untuk seragam Pos Indonesia warnanya oranye dengan bawahan celana hitam. Di lengan ada aksen garis warna hitam, begitu juga pada bagian tengah. Kalau soal logo? Heheheee. Itu saya jahit tangan. Tidak bisa persis. Maafkan saya my lovely customer.


Happy crafting,
Fiorenza Craft

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)