menubar

Apr 29, 2014

BLT Bibit Cabe Unik

Yaaaay.... Bibit-bibit cabenya sudah datang. Tapi ada rasa tidak percaya diri hendak menanamnya.

Jadi begini, beberapa minggu yang lalu saya ikut BLT cabe di grup facebook Petani Samping Rumah. BLT itu Bantuan Langsung Tanaman. Saya tidak membelinya, hanya mengganti biaya ongkir. Lumayan, itu cabe-cabe unik yang belum pernah saya tanam. Biasanya saya hanya sekedar menanam cabe merah atau cabe rawit sisa dari dapur ibuk. Heheheeeee...

Cabe yang saya dapat yaitu Black Hungaria, Candle light, Mexican, Cery, dan Black Hot. Penampakan cabenya? Saya juga belum tau. Tapi bisa dilihat di cabeunik.

Nah, untuk cabe BLT itu kok saya nggak PeDe ya. Takut kalau bijinya tidak tumbuh. Kalaupun tumbuh, takut tidak berbuah atau mati sebelum berbuah. Hufthhh....

Sekarang saya sedang mengumpulkan niat untuk menanamnya dan berdoa semoga cabe-cabe itu tumbuh subur, beranak pinak, dan eksis selalu di kebun kecil samping rumah. Nanti saya kabari lagi ya.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)