menubar

Jun 11, 2014

Moda Bake Shop - One of My Favourite

Sebenarnya sudah lama saya mengagumi patchwork quilting. Walaupun nggak terlalu ngerti juga sih. Pada intinya bikin sesuatu dari kain perca yang dijadiin satu secara artistik. Kebanyakan selimut gitu. Kain perca bisa bernilai seni dan bernilai jual tinggi dengan teknik itu. Suka ngiler liat karya-karya para master patchwork ituh. Saya kagum dengan ketelatenan dan ketelitiannya. Pasti butuh kerja keras dan waktu untuk menyelesaikan satu project. Apalagi kalau pattern-nya njelimet. Saya masih sebatas bermimpi dengan kerajinan yang satu ini. Belum pernah mencoba. Kapan ya bisa mewujudkan mimpi itu. Jadi the next patchwork quilting master. Hahahahaaa....
 
Saya suka sama Moda Bake Shop. Dengan mengunjungi web nya, mata itu jadi cerah, hati jadi sumringah liat karya-karya para "chef" nya. Inspiring banget deh pokoknya. Beberapa blog para chef itu sudah saya kunjungi. Hahahahaaa...tambah ngiler.

Nih, saya comot satu hasil karya chef-nya. Sumbernya dari sini ya.


Tapi... tapi... jadi master patchwork quilting itu kan butuh skill menjahit. Sedangkan saya belum mahir menjahit. Iya, dengan banyak berlatih pasti jadi jago menjahit dengan mesin. Optimis...PeDe...Nggak Boleh Nyerah.
 
Beberapa waktu yang lalu saya membeli mesin jahit mini. Niatnya sih mau belajar menjahit menggunakan mesin. Tapi sudah dua bulan sejak mesin terbeli, masih nganggur di pojokan kamar. :p

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)