menubar

Jun 24, 2014

Parcel Kelahiran Bayi Edisi Perdana

Ini juga proyek pertama saya bikin parcel. Kebetulan dimintai tolong teman untuk bikin parcel. Dengan budget sekian ribu rupiah, saya sendiri yang memilih isinya. Parcel saya isi dengan handuk, selusin celana dalam bayi perempuan, sepasang sepatu dan beberapa perlengkapan bayi seperti sabun, minyak telon, tisu basah dan bedak. Kalau bikin sendiri ya flexible sesuai budget. Untuk tempatnya saya gunakan kardus yang dibungkus kertas kado. Isian di tata sedemikian rupa baru kemudian di lapisi plastik kado transparan. Murah meriah, hemat dan lumayan lah. Lumayan buat saya nambah-nambah pengalaman baru. Oia, kartu ucapannya juga saya buat sendiri loh. Jadi cocok dengan bungkus kadonya. Mau dibikinin juga? Sms aja ke 0897 809 5640.
 
 

 

 


 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)