menubar

Jul 21, 2014

#BeraniMenggambar #Kreatips

Telat sih karena baru tahunya sekarang. Itu pun secara nggak sengaja. Saya terdampar di blognya Mas W Aditya. Mas yang satu ini keren. Pinter gambar, jago design. Cara dia nulis di blog pun lucu dan seru. Nah, yang saya suka itu pas ngajarin gambar step by step. Tahu kan kalau saya suka menggambar meskipun gambarnya nggak bagus.
 
Pas saya berkunjung ke fan pagenya, ternyata sudah 50 seri menggambar dengan hashtag #beranimenggambar dan #kreatips. Nggak mau ketinggalan dong. Akhirnya saya memberanikan diri ikutan menggambar. Hanya dengan modal kertas bekas dan Snowman permanent marker. Semua gambar yang yang saya buat hanya sekali buat, tidak ada pengulangan. Kalaupun hasilnya nggak bagus ya karena saya nggak pandai. Yang penting saya suka.

Dan yang paling saya suka itu quote-nya.

"Ingat, Belajar Menggambar Sama Pentingnya Dengan Matematika & Ilmu Lainnya... Belajar Menggambar Melatih Cara Berfikir Visual.  Belajar "Memanusiakan" Manusia.  Selamat Menggambaarr!!!"
 
Tunggu update-an gambar saya ya. Heheheee...

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)