menubar

Jul 18, 2014

Blogger yang Kurang Produktif

Seharusnya blog ini bisa update post 10 sampai 15 kali dalam sebulan. Tentang Fiorenza dan tingkah kesehariannya. Tentang resep-resep masakan yang saya coba, meski kadang gagal. Tentang craft yang saya tekuni. Tentang saya dan pekerjaan. Tentang saya dan keluarga. Bahkan tentang pemikiran-pemikiran saya yang kadang tidak bisa diterima kebanyakan orang. Iya, harusnya saya lebih sering meng-update blog. Seharusnya. Tapi..... Saya kan sibuk. Hahahahaalesyan. Ya begitulah. Saya memang blogger yang kurang produktif. Mengaku blogger lebih tepatnya. :D
 

2 comments:

  1. Beda tipis lah mbak, saya hanya update klo ada yang kirim release...
    Blogger terima release jadinya ini :D

    ReplyDelete
  2. Yuk, sering-sering update blog lagi :D

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)