menubar

Nov 1, 2014

Uji Nyali 4 HandicraftQta - Meet Bopin


Ladies and gentlemen, please welcome BOPIN. Bopin is robot pincushion. Cute, isn't it?
 
Yayayayaaa... Bopin saya buat dalam rangka menyemarakan Uji Nyali 4 yang saya post di sini beberapa waktu yang lalu. Dan kali ini saya kumpulkan nggak mepet-mepet banget sama deadline nya. Horayyyy...
 
Bopin ini terinspirasi dari serial animasi Korea yang namanya Arpo. Bikin Arpo susah bingit bow.... Sebenernya pengen juga sih bikin robot yang warnanya abu-abu supaya berasa bener nuansa robotnya. Namun sayang, stok flanel abu-abu saya sedang kosong. Ya sudahlah, pakai warna seadanya. Kuning.  Kenapa harus kain flanel? Ya iya dong, kan saya ngakunya flanel crafter. Kalau saya liat sih, malah mirip buah jeruk ketimbang robot. Yang pasti Bopin ini muat banyak jarum pentul. Jarumnya bisa dtancepin dimana suka, bisa di badan, lengan, kepala, bahkan di rodanya. Sesuka hati deh.
 
Dan untuk semua karya yang ikutan Uji Nyali bisa dilihat di sini.
 





 
 Semoga dapat salah satu hadiahnya. Selamat hari Senin... ^_^

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)