menubar

Nov 27, 2014

Saya Join Postcrossing.com

Yaaayyyy...saya resmi bergabung di postcrossing.com. Emang apaan sih postcrossing? Saya tahu situs ini juga baru beberapa minggu yang lalu. Telat yak ^_^. Ini situs buat para pecinta kartu pos. Seperti tagline nya “Send a postcard and receive a postcard from a random person in the world”. Saya mau dapat kartu pos dari seluruh dunia. Dan saya juga mau mengirim kartu pos Indonesia ke seluruh dunia. Meskipun saya belum bisa keliling dunia, tapi kartu pos nya udah duluan keliling dunia. :D

Dua kartu pos pertama saya lagi travelling ke Russia dan Jerman. Semoga sampai dengan selamat dan nggak nyasar. Semoga penerima menyukai kartu pos yang saya pilih. Kartu posnya saya beli dari Adventurose Card. Gambar di kartu posnya kebanyakan seputar Batam karena emang pemiliknya tinggal di Batam. Saya dulu juga pernah tinggal di Batam loh. Tiga tahun lebih. Saya belum punya waktu kalau harus hunting kartu pos di Semarang dan sekitarnya. Saya pesennya sih delapan kartu pos, tapi dapatnya sepuluh. Makasih ya mbak buat bonusnya. Lain kali bonusnya di tambah ya. Heheheee....


Hobi ini nggak bisa instan, ujug-ujug dapat banyak gitu. Berkirim kartu pos kan butuh waktu. Berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Untuk yang baru bergabung di situs ini masih dibatasi lima kartu pos saja yang bisa dikirimkan. Nantinya akan bertambah setelah lima kartu pos itu diterima dengan selamat.


 
Kita lihat nanti, kapan kartu pos saya sampai ke tujuan.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)