menubar

Jan 22, 2015

Received Postcard From Bulgaria - BG51771

20 Januari 2015
 
Ibu     : "Wuk, entuk surat seko Bulgaria."
Saya   : "Surat?" Langsung deh kepikiran postcrossing dengan hati riang gembira.
Ibu     : " Kui ning nduwur lemari. Bulgaria ki ndi to wuk?"
Saya   : "Koyone Eropa buk. Tulisane njempalik2 koyok tulisan Rusia" Agak nggak yakin sih, musti belajar geograpih lagi ni.
 
Saya pikir, ibu saya yang salah ngasih info. Tapi ternyata benar. Yang saya terima sebuah surat berisi kartu ucapan terbungkus rapi di dalam amplop berperangko. Hmmm... tetap saja saya suka.
 
Register postcard done. Ucapan terimakasih kepada pengirim juga sudah. Langsung deh googling tentang Bulgaria. Semoga saja suatu hari nanti bisa ke sono ^_^
 
Thank you Nelly.
 
 



No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)