menubar

Jan 16, 2015

#1 Received Postcard from Germany - DE 3823508

15 Januari 2015

Sepulang kerja seperti biasa bermain sama Fio. Pas lagi mau ambil henpon di atas lemari yang tidak terlalu tinggi, saya menemukan kartu pos. Huraayyyy...ini adalah kartu pos pertama saya dari postcrossing. Jadi begini ya rasanya, mendapatkan kartu pos dari seseorang yang tidak kita kenal. Surprise.... Seperti tag line nya...
 
Send post card and received back from a random person in the world.
 
Kali ini saya mendapat kartu pos dari Marie warga Jerman. Dan sore itu juga saya register kartu posnya supaya yang ngirim pun ikutan senang karena udah sampai. Thank you so much. Suka kok dengan kartu posnya. Saya menunggu kartu-kartu pos selanjutnya.
 
 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)