menubar

Feb 26, 2015

Happy Birthday Fio Sayang

24 Februari 2015
 
"Fiorenza yang cantik, selamat ulang tahun ya wuk. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu diberkahi dan selalu mendapat pertolongan-Nya. Semoga kamu mejadi wanita solehah. Dan yang terpenting kamu menjadi berguna untuk orang-orang di sekitarmu dan agama"
 
Sore hari, saya mampir ke toko kue untuk membeli kue ulang tahun. Sengaja saya pasang lilin kecil-kecil agak banyak (bukan sesuai umur ^^,v), niatnya pengen bikin Fio gembira. Awalnya sih Fio suka banget niup lilin itu. Begitu padam, lilin dinyalakan lagi dan ditiup lagi. Begitu seterusnya hingga lilin habis dan lapisan coklat di kue meleleh. Tak apa, yang penting senang. Nah, ketika lilin habis, Fio mulai deh nangis minta lilin lagi. Hahahaaa.... iya, nanti kita beli lilin lagi yang banyak ya wuk. Nanti... tahun depan, insha Allah. Ibuk, bapak, mbahti, mbah kung, budhe, semua sayang Fio. Muachhh....
 
 

 
 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)