menubar

Mar 6, 2015

Mengenang Wisuda 2012 Lalu

Hihihiiii...



 

Tadi seorang teman menjadikan foto wisudanya sebagai cover photo facebook. Dan saya ada di foto tersebut. Saya lulus dan diwisuda tahun 2012, waktu itu sedang hamil 7 bulan. Hamil besar. Malah petugas perpustakaan khawatir kalau saya melahirkan di tengah prosesi wisuda. Hahhaaaa... nggak segitunya kali bu. Kan belum 9 bulan. Insya Allah kuat. Dan terbukti kuat. Bawa perut gendut, pake toga, diliatin banyak orang, poto-poto :P
 
 
 
Lulus SMU tahun 2003, trus baru lulus Sarjana tahun 2012? Emang iya. Kan saya bekerja dulu, ngumpulin uang dulu, baru kuliah di tahun 2008. Tak mengapa. Tidak semua orang punya kesempatan langsung kuliah setamat SMU. Sebenarnya saya punya kesempatan, namun saya tidak ingin menambah beban orang tua. Oke, saya kerja dulu baru kuliah sambil kerja.
 
Seperti kata seorang blogger, saya lupa namanya, wisuda itu salah satu cara membahagiakan orang tua. Iya, lihatlah senyum bangga para orang tua yang hadir.
 
Trus apa kabar teman-teman seangkatan? Hmmm... mari cari tahu. Messages sent.


Ini partner saya dari pertama masuk, hingga wisuda bareng. Saling mendukung, saling memberi semangat. Pokoke kudu lulus bareng. Alhamdulillah wisuda bareng meski lulusnya nggak bareng ^_^
 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)