menubar

Apr 24, 2015

Received Postcard from Japan - JP 667872

23 April 2015
 
Kartu pos dari Jepang ini datang bersamaan dengan kartu pos dari Taiwan yang saya post sebelumnya. Senengnya jadi double deh.
 
Terimakasih ya Sekai.
 
Menjawab pertanyaan Sekai. Have I ever seen a ghost? Sepertinya saya pernah merasakan kehadiran makhluk dunia lain beberapa kali. Seringnya sih cuma lihat sekelebatan, tidak berwujud utuh layaknya manusia gitu. Apalagi di Batam dulu, sering bingit....
 
Beberapa hari yang lalu, belum lama sih. Waktu itu saya tiduran bareng Fio di kamar kakak, tirai terbuka. Jadi saya masih bisa melihat Bapak tidur di kasur depan TV. Nah, pas waktu itu saya merasa melihat seseorang berjalan dari depan menuju dapur. Siapa itu, pikir saya. Kalau ibu, kenapa jalannya secepat itu. Bapak masih tidur. Bapaknya Fio kerja. Trus siapa ya? Sempat saya cari ke dapur dan kamar mandi. Tidak ada seseorangpun. Jadi.... Entahlah.
 
Ya mungkin "dia" hanya lewat saja ya.
 


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)