menubar

Jun 12, 2015

10 Tahun Nomor SimPATI

Ini kutipan artikel yang saya baca beberapa hari yang lalu. Sumbernya disini.

***
Kesimpulan dari survey di Cina, Amerika, Inggris, Korea :Bila ada  orang yang tidak mengganti nomer HP nya lebih dari 10 tahun, bisa  dipastikan bahwa ia adalah seorang yang layak dipercaya.
 
Mengapa dibilang layak dipercaya? Bisa dilihat dari beberapa point di bawah ini :
1. Tidak berhutang budi pada, tidak takut ditelepon orang
2. Tidak berhutang uang, tidak takut ditelepon dan dikejar oleh penagih hutang
3. Tidak takut direpoti oleh orang lain, ringan bahu
4. Suka bernostalgia, berharap teman lama masih mencarinya walauoun setelah lewat bertahun-tahun, maka ia bertahan untuk tidak mengganti nomor HP.
 
Dari beberapa point ini dapat dilihat, 10 tahun lebih tidak mengganti nomor HP, hanya menggunakan 1 nomor, 24 jam HP menyala, orang iniadalah orang yang dapat dipercaya. Apakah Anda sebagai jenis orang ini? Atau Anda kenal orang yang begini?? Kalau iya, harus hargai teman yang begini ya!!
 
 ***
Saya punya nomor SimPATI yang tahun ini sudah genap sepuluh tahun menjadi milik saya. Saya lupa tepatnya beli tanggal berapa. Tapi seingat saya beli sekitar bulan Mei atau Juni 2005 lalu. Nomor itu masih setia saya pakai meski saya juga punya nomor three. Nomor three saya pakai untuk berdagang terbilang masih baru, mungkin empat atau lima tahunan.
 
Berarti saya termasuk dalam kriteria di atas ya? Tidak takut ditelpon orang, tidak takut ditagih hutang, tidak takut direpoti orang. Heheheee...
 
Alasan saya sih lebih ke nomor 4. Banyak teman-teman lama yang masih menghubungi saya ke nomor Simpati. Ya walaupun pada akhirnya saya balas sms mereka pakai nomor Three. Coba kalau saya ganti nomor, silaturahmi bakalan terputus. Tapi sayang, tarif simpati itu tetap juara satu mahalnya. Jarang ada bonusnya. Apalagi tarif internetnya. Mencekik bukkkk.... Lebih murah beli kartu perdana simpati yang macem-macem jenisnya itu. Sekali pakai buang, beli nomor baru lagi. Tapi kan malah ganti-ganti terus nomornya. Jadi ya nomor simpati lama saya hanya dipakai untuk sms dan telpon dan dipasang di henpon model lama. :P
 
Tapi tetep masih sayang kok sama nomor simpati itu. 0813 **** 1614 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)