menubar

Jun 9, 2015

Sabtu Siang Hahahihi Bareng Teman Lama

Lama banget nggak ketemu si ibu Ephien, paling "gede" yang pakai jaket merah. Kami bertemu dan menjadi kawan, teman, sahabat ketika di Batam dulu. Sering jalan bareng. Makan bareng. Main-main bareng. Bahkan sering begadang bareng juga. Kadang dia menginap di kamar saya, kadang saya yang melarikan diri ke kamarnya.
 
Sekarang kami menempuh hidup masing-masing. Ephien bekerja dan berumah tangga di Jakarta sana. Saya dan suami menetap di Semarang saja, kota kelahiran.
 
Diawali dari SS Sompok, kami makan siang. Di sana sudah ada ketiga teman lainnya. Saya kenal semuanya ya dari Ephien juga, karena mereka teman sekolah Ephien dulunya. Kenyang dan kepedesan. Tetep selfi juga. Saya sudah lupa kapan terakhir kalinya selfi ataupun poto-poto di tempat makan. Sudah lamaaaaaaaaaaa sekali.
   
 
 

Dari SS kami lanjut ke kota lama. Mampir sebentar di Noeri's cafe yang lagi booming itu. Cuma bentar aja sih, soalnya Fio udah rewel nanyain ibuknya mulu. Ibuknya malah asyik-asyik berhahahihi... nggak pulang-pulang. Begitu dapat sms, langsung capcus pulang. Sampai di tanyain mbak cafe nya "kok bentar aja dik?". Saya senyum aja. Oke deh, nanti kalau bu Ephien pulang kampung, kita hahahihi lagi...
 

 
Oiya, selamat ulang tahun ya bu.... Semoga bahagia dunia akhirat, menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan semoga segera diberi momongan. Aamiin aamiin aamiin ya Robb.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)