menubar

Mar 8, 2016

Belajar Menjahit Baju Anak Perempuan

"Ibu, pakai baju baru yang dibuat ibuk tadi tu..." kata Fio sehabis mandi sore hari Minggu kemarin.
 
Hah? Saya buat baju? Beneran? Saya sendiri juga nggak percaya loh. Enah kenapa, hari Minggu kemarin energi saya berlebih. Hari Minggu yang biasanya saya habiskan dengan bersantai bareng keluarga, saya isi dengan kegiatan menjahit.
 
Pola? Saya nggak bisa bikin baju dengan membuat pola sesuai aturan. Saya cuma modal gunting. Tempelin kain ke badan Fio, kira-kira. Trus potong-potong, jahit-jahit, jadi deh baju buat Fio. Sempat kekecilan sih. Trus didedel, tambahin kain, sedikit di modifikasi. Hurraaayyyyy.... sekarang jadi agak kebesaran. Maafkan ibu ya nak, nggak pinter bikin baju-baju cantik buat kamu. Ayukkk kita ke mall ajah.... :D







 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)