menubar

Jul 24, 2017

Free Image Untuk Berbagai Keperluan

Jadi, beberapa minggu ini saya rajin banget mengunjungi pinterest. Ngepin sana sini, yang katanya buat inspirasi. Tapi nyatanya hanya di pin saja tanpa eksekusi. Ya, itulah saya.

Hari ini, bertemulah saya dengan web ini. Suka banget. Beda orang, beda selera sih. Saya suka gambar-gambar yang dibagi gratis disini. Saya suka yang scrapbook paper. Saya banget lah gambar-gambarnya. Donlot sebanya-banyaknya, Entah kapan mau dicetak dan dipakai. Yang penting nabung dulu. Heheeee...

http://www.freeprettythingsforyou.com

Berhubung saya belum pernah nyobain scrapbook, sepertinya beberapa cocok dijadikan kartu pos. Asal bukan untuk tujuan komersial, gapapa kan ya. Lagian kan emang udah dibilang gratis.

Seperti yang ini, tinggal dikasih quote-quote bijak pasti jadi kartu pos keren. Nanti kalau sudah jadi (entah kapan), saya kabari lagi ya.


Gambar-gambar yang disediakan banyak. Bisa untuk berbagai keperluan, terutama yang suka per-DIY-an dan kerajian tangan.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)