menubar

Sep 18, 2017

Gerobak Batja di Taman Virgin Semarang

Dulu sekali saya pernah cerita taman virgin, alternatif hiburan murah meriah. Meski Fio sering saya ajak kesini, tapi saya jarang cerita. Ya karena itu-itu saja. Masih sama seperti dulu. Nah, kali ini ada yang beda. Sekarang ada semacam perpustakaan mini dimana semua boleh baca gratis. Saya hanya melihat sekilas, karena Fio lebih asyik bermain-main dan lari-lari.

Isinya lumayan banyak kok. Tapi kenapa komik Inuyasha ga laku ya? Ah, mungkin itu komik angkatan saya, emak-emak. Jadi anak kecil sekarang kurang begitu paham. Mungkin lho ya.

Perpustakaan mini ini dibuat oleh komunitas yang peduli pada minat baca masyarakat Indonesia, Gerobak Batja. Bagus juga ya, ada komunitas semacam ini. Saya jadi mencari tahu tentang komunitas ini, dan ketemulah http://www.gerobakbatja.org. Semoga dengan adanya komunitas yang peduli minat baca, masyarakat Indonesia lebih gemar membaca. Kalau ada yang mau jadi relawan atau menyumbangkan buku, klik aja linknya. Atau datang aja ke taman virgin agar lebih dekat dengan komunitas ini.

Mari bongkar buku-buku yang sudah kebeli tapi belum sempat dibaca. Jadi malu beli buku Muhammad Teladanku, belum semuanya kebaca. Padahal hanya 16 buku yang tidak terlalu tebal.


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)