menubar

Jul 9, 2015

Coretan Suka Suka #1

Karena saya sudah beli drawing pen, maka kegemaran bikin coret-coretan tidak lagi memakai pensil. Iya dong, lebih bagus pakai drawing pen sih. Jadi judul untuk karya saya (ciee...) selanjutnya memakai Coretan Suka Suka #. Judul Coretan Pensil #, udahan dulu sementara. Heheee...
 
Iseng, saya unggah coretan saya ini ke facebook. Nggak nyangka banyak respon positif. Beberapa bilang bagus, keren, dll. Bagi saya biasa saja. Saya mah apa atuh. Bukan seniman.
 
Yang bikin geli, ada yang bilang "patenkan". Hah? Lha wong patternya juga terinspirasi dari banyak gambar. Nggak bisa dong. Trus ada yang bilang bagus kalau dijadiin kain. Hmmm... tapi gimana nyetaknya? Tapi kan motif batik juga banyak yang bagus kan?
 
Ini nih gambarnya? Menurut kamu?
 
 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)